RSS

Arsip Kategori: Tips Membuat Payudara Kencang dan Indah

Tips Mengencangkan dan Membesarkan Payudara

GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK MEMPERBESAR DAN MEMPERINDAH PAYUDARA. Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
kalo minum susu emang bisa memperbesar payudara, jg memperbesar tubuh2 bagian laen,
dikenal dgn nama : bikin gemuk :ngakak:

boong tuh, kaga ngaruh :shakehand

yg gw tau ada produk jamu,
tp ini bukan diminum ya,
jamu serbuk yg hrs dicampur ma air mawar atw air hangat,
trus di oleskan ke sekitar payudara,
bs mengencangkan payudara,
tp ga membesarkan payudara secara signifikan,

ada jg produk dr oriflame namanya beauty bust,
ini bentuknya lotion/cream,
bs mengencangkan & memperindah betuk payudara,
tp sama spt diatas, tdk membesarkan secara signifikan,

yg pernah gw denger tuh ya,
ada bra (BH) khusus tuk memperbaiki bentuk payudara,
bs mengangkat & mengumpulkan payudara,
so bentuknya jd lbh indah,
& ktnya bs membuat payudara keliatan lbh berisi,
nama bra-nya elingbra kalo ga salah,

nanti ta’ cek lg deh website nya..
diremes2 :nohope:

yg betul dipijit kali ya :D
merangsang supaya lemak2 yg menyebar di sekitar payudara jd mengumpul di payudara,
jd bs bikin payudara terlihat lbh terisi..

nih tambahan ttg elling bra:
Manfaat memakai Elling bra secara teratur adalah:
-Memegang, mengangkat dan menyangga payudara sehingga payudara tidak mudah terguncang, walau pemakai melompat sekalipun, sehingga pengaruh gravitasi bumi diperkecil efeknya terhadap payudara.
-Memperhalus kulit sekitar payudara.
-Mengencangkan payudara yang melorot dan kendur.
-Memperbesar payudara dengan cara mengumpulkan jaringan-jaringan penyusun payudara agar teralokasi di satu tempat.
-Memperbaiki payudara yang asimetris dan tidak sama besar.
-Memperbaiki bentuk puting yang terbelah atau masuk ke dalam.
-Pemakaian Elling Bra juga berarti melakukan Breast Self Exam atau Sadari, sehingga kanker payudara secara dini dapat terdeteksi.

Pertumbuhan, perkembangan dan bentuk payudara setiap wanita berbeda, terutama pada saat hamil, menyusui, datang bulan, menjalani operasi dan terapi menggunakan obat-obatan

Jaringan penyusun payudara yang lain adalah jaringan lemak. Jumlah lemak tergantung pada beberapa faktor seperti usia, keturunan, prosentase lemak tubuh dan sebagainya. Pada wanita usia lanjut, jaringan penyusun payudara yang paling banyak dijumpai adalah lemak.

Secara sistematis payudara wanita terdiri dari 15 sampai 20 lobula pada masing-masing sisi. Masing-masing lobula terdiri dari ribuan kelenjar kecil yang disebut alveoli atau acini. Kelenjar ini bersama-sama membentuk gumpalan-gumpalan yang mirip pokok anggur. Di dalam Alveoli (alveolus dan acinus singular) inilah air susu diproduksi. Sehingga pada wanita menyusui akan tampak payudara lebih besar, karena Alveoli-nya berisi air susu.

http://ellingbra.com/Common/Images/payudara_FigB.jpg

Bentuk-bentuk payudara wanita beraneka ragam ada yang bulat, oval, lonjong, persegi, dan lain-lain. Macam-macam bentuk payudara itu bisa diibaratkan seperti buah-buahan atau benda yang ada di sekitar kita, ada yang seperti semangka, mangga, jeruk, apel dan sebagainya.

http://ellingbra.com/Common/Images/payudara_FigC.jpg

Perbaikan Dengan Operasi
A. Untuk payudara besar dikenal dengan istilah Breast Reduction Mammoplasty. Pasien yang akan melaksanakan operasi harus memenuhi kriteria seperti ukuran payudara yang tidak proposional dengan tubuh sehingga menimbulkan rasa sakit yang berlebihan pada punggung, dada, bahu dan leher. Operasi tersebut akan mengangkat sebagian jaringan payudara.
B. Untuk payudara kecil dilakukan breast implants surgery dengan menyisipkan kantung cairan. Terdapat 2 macam implant yaitu dengan silicone gel atau solution salt-water (saline) yang disisipkan di depan jaringan otot pectoralis atau di antara jaringan otot pectoralis dan tulang rusuk.

Perbaikan Secara Alami
A. Bust treatment adalah perbaikan bentuk dan ukuran payudara menggunakan ramuan-ramuan yang dioles ataupun diminum untuk merangsang pertumbuhan payudara. Saat ini ada beberapa ramuan bust treatmen yang ada di pasaran, seperti fruit serum, bust cream, bust firming. Selain itu juga ada terapi payudara dengan menggunakan getaran listrik, magnet, akupuntur dan lainnya.

B. Treatment Bra atau Bra Pembentukan adalah cara yang aman untuk memperbaiki bentuk payudara sehingga diperoleh bentuk yang ideal. Salah satu treatment bra yang ada di Indonesia adalah Elling Bra. Elling Bra memiliki beberapa kelebihan dibanding BH lainnya. Elling Bra dengan struktur yang kokoh mampu memegang dan menopang payudara. Sehingga efek dari gravitasi bumi terhadap payudara yang menyebabkan payudara melorot dapat diperkecil. Kap dari Elling Bra mampu mengumpulkan jaringan payudara, sehingga diperoleh bentuk payudara yang indah dan ideal. Selain itu Elling Bra memberikan pelayanan khusus agar pelanggan benar-benar menemukan BH sesuai dengan ukuran payudaranya.

sumber: ellingbra

MEMPERBESAR PAYUDARA, MUNGKINKAH?

Jangan gampang terbuai rayuan iklan. Ukuran payudara wanita dewasa tak dapat diperbesar lagi dengan cara apa pun. Hanya bisa dilakukan lewat operasi dengan efek samping yang tidak kecil.

Coba cermati betapa marak iklan memperbesar payudara belakangan ini. Pihak produsen menjanjikan aneka produk yang mampu memperbesar payudara dalam waktu singkat. Entah dengan mengoleskan krim, mengenakan bra khusus, minum pil, sampai menggunakan peralatan elektronik yang dirancang khusus. Soal waktu juga tidak tanggung-tanggung. Mereka menjanjikan sesuatu yang fantastis. Hanya dalam waktu 30 hari, bukti konkret sudah bisa diperoleh. Yang benar saja!

Penggunaan berbagai cara untuk membesarkan buah dada, tandas Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, MMR, Sp.RM., sebetulnya sia-sia belaka. Menurut konsultan seksologi ini, “Payudara wanita dewasa tidak mungkin dapat diperbesar lagi dengan cara apa pun. Sedangkan pertumbuhan yang paling pesat dialami oleh remaja putri yang baru mengalami pubertas. Makanya, payudara akan terlihat mengalami pembesaran dan pengencangan pada umur 10-18 tahun. Pertumbuhan ini akan terhenti saat si anak telah tumbuh jadi sosok wanita dewasa. Saat itulah ukuran payudara tidak bisa diutak-atik lagi. Sama halnya dengan perkembangan penis pada anak laki-laki.

Pasalnya, jelas Ferryal, payudara dibangun oleh kelenjar dan jaringan halus yang tidak bisa “dilatih” supaya membesar. Adapun kelenjar yang menyusun payudara adalah kelenjar susu. Kelenjar ini hanya akan aktif bekerja selama masa kehamilan guna mempersiapkan tubuh si ibu memproduksi ASI. Saat itulah kelenjar-kelenjar tersebut penuh berisi susu yang menyebabkan membesarnya ukuran payudara. Tak heran jika ukuran payudara wanita saat hamil lebih besar daripada biasanya.

Sementara jaringan yang paling banyak menyusun struktur payudara adalah jaringan lemak dan jaringan ikat. Jaringan-jaringan halus inilah yang menopang payudara tadi. Berbeda dengan jaringan otot yang banyak terdapat pada kaki dan tangan sebagai anggota gerak tubuh, jaringan ikat dan lemak sama sekali tidak bisa dilatih supaya membesar. Konkretnya, jika otot lengan bisa dilatih dengan cara angkat beban supaya membesar, maka otot-otot payudara tidak bisa dilatih dengan cara yang sama supaya menjadi besar.

Tak heran jika payudara sudah kendur akan tetap kendur alias sulit sekali untuk mengencangkannya. Kendurnya payudara ini menunjukkan jaringan ikat dan jaringan lemak yang menopangnya sudah tidak bisa menyangga beban payudara.

FAKTOR PENENTU

Secara umum, jelas Ferryal, besar kecilnya ukuran payudara ditentukan oleh beberapa faktor. Di antaranya faktor ras dimana memang ada ras/suku tertentu yang kaum perempuannya dikenal memiliki buah dada yang cukup besar. Wanita Asia umumnya memiliki payudara yang relatif kecil. Sebaliknya, ras Kaukasia dikenal memiliki payudara cukup besar. Namun seiring dengan aspek globalisasi dengan banyaknya perkawinan antarras, faktor ras agaknya sudah tidak lagi menentukan besar kecilnya buah dada. Buktinya, tidak sedikit wanita Asia yang memiliki buah dada besar.

Faktor penentu berikut adalah faktor genetik. Artinya, ukuran payudara seorang ibu akan menurun pada anak perempuannya. Dengan demikian, dari seorang ibu yang memiliki buah dada besar, kemungkinan besar anak-anak perempuannya pun memiliki ukuran payudara yang relatif besar pula.

Kendati begitu, faktor lingkungan dan pelatihan juga ikut berpengaruh. Seorang atlet renang umumnya memiliki payudara relatif besar karena bidang dadanya pasti lebih lebar mengingat sering tertarik oleh gerakan-gerakannya saat berenang. Sebaliknya, penderita asma biasanya memiliki buah dada lebih kecil dibanding ukuran asli/semestinya. Kondisi ini merupakan akibat tak langsung dari bentuk toraks/dadanya yang relatif kecil. Selain oleh kebiasaannya menarik napas secara dalam.

OPERASI SEBAGAI SOLUSI?

Selain meragukan efektivitasnya, Ferryal juga mengkhawatirkan dampak negatif dari berbagai upaya pembesaran payudara yang marak diiklankan di berbagai media. Salah satu yang paling dikhawatirkannya adalah cara vakum. Metode ini mengklaim bisa membesarkan payudara dengan cara menyedot jaringan-jaringan payudara menggunakan alat khusus. “Untuk jangka pendek, upaya ini mungkin akan berhasil karena jaringan akan terpompa dan payudara ikut membesar,” ujar Ferryal memberi komentar. Sedangkan untuk jangka panjang, ia justru meragukannya. “Bagaimana mungkin? Sebabnya, begitu vakum dilepas, seluruh jaringan yang membentuk payudara akan kembali ke ukuran aslinya. Payudara pun akan kembali mengempis.”

Demikian juga dengan berbagai krim yang banyak ditawarkan di pasaran. Ferryal mengingatkan konsumen untuk benar-benar mempertanyakan efeknya. “Apa iya bisa memperbesar ukuran payudara? Padahal krim-krim tersebut hanya bekerja pada bagian luar payudara dan tidak bisa menembus jaringan payudara. Sedangkan sebatas mengencangkan payudara sih mungkin saja,” tuturnya.

Ferryal tak memungkiri bahwa operasi merupakan salah satu upaya pembesaran payudara yang “aman”. Menyuntikkan silikon ke payudara sudah banyak ditinggalkan orang karena risikonya yang sangat besar. Pasalnya, silikon tersebut sewaktu-waktu bisa pecah lalu merembes masuk ke pembuluh darah yang kemudian bisa menyebabkan keracunan pada tubuh. Keracunan ini bisa menghancurkan sel-sel tubuh yang dalam tahap selanjutnya dapat memicu terjadinya kanker. Itulah mengapa Ferryal kembali mengingatkan konsumen agar mencurigai lembaga kecantikan ataupun oknum tertentu yang menawarkan operasi silikon.

Operasi yang dianggap cukup “aman” untuk memperbesar payudara adalah operasi saline. Lewat operasi, model/bentuk dan ukuran payudara bisa didesain sedemikian rupa tergantung selera yang bersangkutan. Yang patut diperhatikan, orang yang melakukan operasi haruslah orang yang benar-benar ahli dalam bidang operasi plastik karena tidak setiap orang bisa sembarangan melakukannya.

Caranya, serupa dengan silikon, cairan saline dimasukkan ke dalam bungkus tertentu lalu dipasang di bagian payudara. Meski dianggap lebih “aman” ketimbang silikon, sampai sejauh ini penelitian lanjut mengenai efek samping cairan ini belum ada. Jadi, kalau mau menempuh cara ini pun ada baiknya pikirkan kembali dampak merugikan yang mungkin timbul.

MESTI RAJIN MERAWAT

Meski pembesaran payudara bisa dilakukan lewat operasi, tapi Ferryal menegaskan setiap pasangan suami-istri hendaknya mensyukuri ukuran payudara yang dimiliki sang istri. Karena yang terpenting adalah bagaimana merawat dan menjaga payudara tersebut agar tetap kencang.

Selain itu, ukuran payudara juga tidak selalu identik dengan daya tarik seksual pria. Bicara soal ukuran, toh selera laki-laki dalam hal ini juga tidak bisa disamaratakan. Ada laki-laki yang suka wanita berpayudara besar, tapi tidak sedikit pula yang menyukai wanita berpayudara kecil. Artinya, “Semua tergantung selera masing-masing.” Jadi, hanya jika ukuran kecilnya payudara istri sudah jadi masalah urgent dalam keluarga, operasi saline bisa jadi alternatif.

Ferryal menganjurkan pula agar setiap wanita hendaknya merawat payudaranya sebaik mungkin. Sejak usia pubertas, orang tua wajib mengajarkan pada anaknya bagaimana menjaga kebersihan dan merawat organ-organ seksualnya. Termasuk penjelasan kepada anak perempuan bagaimana caranya menaruh kepedulian besar pada payudara. Saat payudara mulai tumbuh dibutuhkan penyangga yang tepat untuk menopangnya. Pemakaian bra yang tepat dan cocok akan membuat payudara tumbuh semestinya dan membantunya agar tidak cepat kendur.

nih td dpt artikel :genit:

 

Tips Membuat Payudara Kencang dan Indah

GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA ANDA. Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Payudara merupakan hal penting nomer dua bagi perempuan setelah kecantikan wajah, banyak perempuan mendambakan payudara yang indah dan kencang. Perawatan payudara memang gampang gampang susah, berikut ini tips untuk merawat payudara agar tetap indah dan kencang.

1. Hindari Pemakaian Sabun

Jika tidak terlalu kotor, hindari pemakaian sabun diarea tersebut, karena beberapa jenis sabun dapat mengeringkan kulit disekitar payudara. Gunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond, dua
hari Sekali Jika putting susu dan areola kering dan pecah-pecah. Tambahkan beberapa tetes minyak essensial seperti lavender dan neroli untuk melembutkan sekaligus mengharumkan.

2. Hindari Menggosok dengan Handuk Kasar

Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar, karena akan mengakibatkan putting susu terasa sakit dan perih.

3. Beri Masker

Mengencangkan payudara teorinya hampir sama dengan mengencangkan wajah. Salah satu cara adalah dengan memberi masker khusus untuk payudara. Masker payudara dapat dibeli di pasar swalayan atau gerai-gerai kosmetik dengan berbagai merk. Siapkan pula minyak bulus untuk memijat payudara (yang khasiatnya juga untuk mengencangkan). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara seminggu sekali, selama 10 minggu.

Cara memakai :

  1. Berbaringlah dengan posisi telentang.
  2. Bersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Usap lembut kulit pembungkus payudara lalu keringkan.
  3. Oleskan minyak bulus, pijat-pijatlah payudara dengan lembut sekitar 10 hingga 15 menit. Bersihkan kembali dengan handuk basah, keringkan.
  4. Tutup putting susu dengan kapas basah.
  5. Oleskan masker yang sudah dicampur dengan air mawar secara merata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
  6. Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk payudara dengan kapas yang telah di basahi penyegar.
 
 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: