RSS

Arsip Kategori: Membesarkan Penis

CARA CEPAT SEHAT DAN AMAN MEMPERBESAR DAN MEMANJANGKAN PENIS KUAT STROOONG JOSS

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Hubungan sex antara saya dan istri, selama ini tak ada masalah dan baik baik saja, sehingga semula saya tak merasa perlu dan ragu ragu dengan metode ini. tapi karena saya penasaran dan sy pikir tidak pula terlalu mahal, maka saya coba membeli dan mengikuti metode yang diajarkan. ternyata benar benar membuat sy berbeda dan terasa ada perbedaan dg kualitas hub sex sy dan istri. padahal saya baru berlatih selama 2 minggu. saya yakin dengan semakin lama saya berlatih, saya akan semakin DAHSYAT! Terimakasih Solusipria.com

(Mulyono – cethoxxx@yahoo.co.id – lampung tengah)


Saya baru mencoba teknik pengendalian ejakulasi dan hasilnya luar biasa dalam waktu 2 minggu ini, sampai istri kewalahan. Saya akan praktekkan yang untuk memperpanjang dan membesarkan penis. SP memang JOSSS. Salut untuk SP.

(Santo – santo_dc4xxx@yahoo.com – not available)


Saya baru bergabung 1 minggu di SP, so incridible… I just want to say thanks a lot for SP…

baru seminggu udah nampak perubahan nyata, saya menjadi lebih PD terhadap ukuran penis dan kemampuan bercinta saya yang bisa lebih lama dari sebelum menjalankan program. seringkali istri saya mengeluh pada saat adu kelamin karena daya gempur saya yang sudah lebih baik dari sebelumnya…

sekedar info sebelum bergabung SP ukuran penis saya saat ereksi :

panjang : 11 cm

diameter : 4 cm

setelah bergabung dan menjalankan program selama 1 minggu :

panjang : 12,5 cm

diameter : 4,5 cm

jadi buat rekan-rekan yang belum dan akan bergabung di SP silahkan buktikan sendiri, emang pada saat awal-awal latihan akan terasa sedikit perih di penis, tapi itu bukan masalah karena hanya bersifat sementara. just do it…

(Abdul Rahman – ammank_mc***@yahoo.co.id – Serang)


Saya ucapkan terimakasih

Setelah 1 bulan saya mempraktekan program yang ditawarkan SP hasilnya lumayan wah…. Luar biasa program ini semulah saya tidak yakin dan hampir tidak percaya akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Sampai-sampai istri saya terkejut dengan perkembangan penis saya, maklum saya dgn istri saya ketemu 2 minggu sekali sdh barang tentu keganasan penis saya membuat istri saya kewalahan dan yang lebih berharga lagi istri saya semangkin bahagia.

Tak henti2 saya ucapkan terima kasih terhadap RP. semoga sukses selalu

(Hanafiah – hanafixxx@yahoo.co.id – bandar lampung)


Goods… Ucapan pertama yang saya ucapkan… Saya sudah berlatih sesuai metode selama 1 bln walaupun kurang rutin dan teratur, tapi sudah menampakkan hasil. Hasilnya penis saya sudah bertambah 1 cm.. Sebelumnya penis saya 13 cm sekarang menjadi 14 cm…Dimana sebelumnya target saya 16 cm… Dan saya yakin kurang lebih 3 bulan yang akan datang terwujud. Terima kasih solusi pria.

(Akmal – alto_pu***@yahoo.co.id – Bukittinggi)


Hal yang akan Saya ungkapkan ini adalah nyata dan benar2 hebat sekali. Terutama setelah saya mengikuti program SP selama kurang lebih 2 bulan ini’. hasil pembinaan dari program yang Saya dapatkan bukanlah ngomong kosong belaka’. Penis Saya bertambah besar dan panjang,kalau berhubungan badan dengan pasangan Saya,Saya dapat merasakan hal yang luar biasa.Terima kasih kepada pembina program SP.

(Robin – susantoroxxx@yahoo.com – jakarta)


Saya mengikuti program ini sejak bulan september 2006, jadi sudah satu tahun dua bulan , penis saya bertambah panjang 3,2 cm dan bertambah besar pada lingkarannya, dan bertambah kuat karena kegel yang teratur saya lakukan, istri saya terkagum-kagum hampir tak percaya, sekarang dia tidak mengeluhkan ukuran lagi. Dia suka membelai dan menjixxti (edited by admin) penis saya sepuasnya dan senggama kami selalu memuaskan kami berdua

(Karma – ketutsukaxxxx@hotmail.com – gianyar)


Salam SP…………

Saya sudah bergabung dengan SP baru Tiga hari ini

dan saya sudah membaca cara-cara dan langkah-langkah latihannya dengan seksama dan dilengkapi video

aji mumpung gile bener latihannya cukup spektakuler dan saya ingin secepatnya mewujudkan impian saya,,,,dan saya cukup berterima kasih kepada pengelola SP karena telah memberikan semuanya sesuai yang telah dijanjikan oleh SP sekali lagi saya ucapkan kepada pengelola SP

Salam buat semua member SP dan Admin/pengelola SP

(Jemi Susanto – webid***@yahoo.com – Padang)


saya ucapkan salut kepada solusipria.com karena memberi jalan keluar bagi semua pria.saya anggota dari situs ini ,setelah mencoba terbukti bertambah serta ereksi semakin kuat.Ayo coba tunggu apalagi…?

(Mudafi – kaa_d***@yahoo.co.id – banjarbaru)


Saya ingin menyampaikan bahwa semenjak menjadi member solusipria.com, saya mencoba mempraktekkan sedikit demi sedikit dari video latian. Saya merasakan adanya perubahan ukuran dari mr.P, meski saya adalah pemula dan belum berpengalaman dengan sex, saya merasa senang karena otot – otot terlatih, dan seringkali jika sedang menegang maka terasa keras dan kencang. Saya ucapkan 2 jempol kepada Solusipria, smoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya khususnya para lelaki.

salam.

(Anday – andaycoal_***@yahoo.com – sangatta)


makasih SP…saya jadi member sejak beberapa bulan yang lalu, namun baru sekitar 1 bulan ini intens dengan program2 dari SP….alhasil si ANU jadi lebih tebal & ada penambahan 0,5 cm…..dan saya pengin bertambah panjang hingga 4 – 6 cm lagi……..

(Alex – alexjuliussuratm***@yahoo.com – pekalongan)


saya baru 1 minggu member.tapi saya lihat proses nya sudah bagus

jujur saya sangat puas dengan yang ada di solusipria.com

di internet banyak yang sejenis..banyak yang lebih murah…tapi isinya tidak sama dengan yang ada di solusipria.com

selain menggunakan gambar. di solusi pria.com juga menyediakan fasilitas video latihan & berresolusi rendah hanya beberapa kb saja yang memudahkan kita untuk berlatih.

jadi kita tidak lagi harus membayangkan gimana cara latihan nya..

di tambah lagi super bonus nya. aneka posisi sex terpopuler.

(Erick – wisan***@yahoo.co.id – Binjai)

Hello saya ventec,

Saya telah menikah dengan 2 org anak dan usia saya 40th tinggal di Surabaya, saya sangat berterimakasih kepada Solusi Pria, karena sebelumnya saya sangat

kurang percaya diri akan ukuran penis saya yang mana pada awalnya hanya sbb :

Bila sedang ereksi.

diameter 3 cm

panjang 11 cm

Sedangkan ukuran normal hanya sbb :

diameter 2 cm

panjang 3 cm

Saya akan mencoba pengalaman saya yang mana mungkin dapat bermanfaat kepada para pembaca.

Selama ini bila saya berhubungan suami istri dengan pasangan saya, biasanya istri saya orgasme sampai 2 atau maks 3 kali dalam satu kali permainan, itupun saya harus berusaha dengan tenaga yang maksimal, sehingga saya sering kelelahan.

Dan bila saya jaqquzzi di tempat health club, saya selalu minder akan ukuran penis saya.

Pada suatu hari sewaktu saya browsing internet, saya menemukan situs dari Solusi Pria yang pada saat itu bernama Rahasia Penis.

Saya sangat penasaran akan berita berita yang dimuat, kemudian saya pelajari dahulu karena banyak info yang menjanjikan berita yang tidak benar kata rekan rekan saya, kemudian saya pikir apa salahnya mencoba melakukan registrasi,

setelah registrasi saya disetujui maka mulailah saya mendownload cara latihannya.

Selama 3 bulan saya mencoba latihan latihan yang diberikan oleh Solusi Pria secara rutin baik dikamar mandi, didalam kolam jaqquzzi bahkan bila saya sedang mengendarai mobil, saya lakukan latihan min 4 kali dalam sehari selama 10 menit ( karena saya sering mengendarai mobil sendirian ).

Selama latihan tersebut saya awalnya mencatat ukuran penis saya, tetapi setelah itu saya idak mengukurnya karena takut kecewa, sampai setelah bulan ke 3, saya merasakan sesuatu yang diluar dugaan pada saat berhubungan suami istri, istri saya sangat mudah sekali orgasme nya bahkan sampai 6 atau 7 kali dalam sekali permainan.

Saya masih belum sadar akan ukuran penis saya waktu itu, tetapi setelah beberapa kali kita melakukan hubungan, istri saya tetap saja orgasme min 5 bahkan pernah sampai 10 kali orgasme dalam durasi 30 menit untuk satu kali permainan, dan seusai hubungan biasanya napas dan badan saya terasa sangat lelah sekali, tetapi sekarang tidak lagi.

Kemudian saya coba mengukur penis saya, dan ini hasilnya sbb :

Posisi normal :

diameter 4 cm

panjang 6 cm

Bila sedang ereksi :

diameter 5 cm

panjang 14 cm

Saya sangat puas akan semua ajaran yang diberikan kepada Solusi Pria terhadap saya, sekarang saya sudah tidak minder lagi akan ukuran penis saya dan yang lebih terpenting lagi hubungan suami istri dapat lebih harmonis lagi tanpa kita harus mengkonsumsi obat, tetapi secara alamiah.

Pesan saya bila kita bertekat mau latihan secara rutin dan benar, saya pastikan anda akan memperoleh hasil yang memuaskan serta jangan kuatir penis kita tetap sehat dan tidak akan cidera, sama seperti kita berolah raga maka badan kita akan berotot, sedangkan penis kita juga membutuhkan latihan latihan.

Selama ini kita tidak sadar kalau sebenarnya penis kita juga membutuhkan latihan latihan agar oto otot dari penis dapat berkembang serta pembuluh darah juga akan mengalami pembesaran yang maksimal. Salam.

(Ventec – vente***@yahoo.co.id – Surabaya)

Fantastis…itu yg pertama saya sampaikan…saya sudah berlatih sesuai metode yg dianjurkan selama 1 bln dan hasilnya penis saya sudah bertambah 2,5 cm. Sebelumnya ukuran penis saya 14 cm sekarang menjadi 16,5 cm…target saya 18 cm…saya yakin 1 bulan mendatang akan tercapai. terima kasih SP kamu membuat aku lebih PD.

(Rustadi – moh_rxxx@yahoo.com – Jakarta)

Saya adalah pemuda yang sedang berencana untuk menikah…Saya termasuk orang yang awam dengan sex…Awalnya saya sangat takut menghadapi malam pertama dipernikahan saya nanti…saya juga tidak tahu apakah alat kelamin saya sudah cukup baik atau belum…dengan Solusipria ini, saya mendapat gambaran yang bisa menenangkan hati saya dan memacu semangat saya untuk membahagiakan istri saya kelak….

Thanx…..

(Ivan – hanya_4xxx@yahoo.co.id – tangerang)

Aku mengikuti program ini baru 2 bulan itupun aku tidak bisa continue karena tuntutan dari pekerjaan tetapi setelah aku perhatikan memang terbukti yang dulunya aku kurang PD kalau melihatkan alat vital ke istri tetapi dengan hasil yang sekarang alhamdulilah alat vitalku sudah mulai ada perubahan , terimakasih SP…… kenapa ya aku dak dari dulu tahu program ini , bagi teman-teman lain yg belum bergabung silahkan saja mengikuti program ini……… sekali lagi SP terimakasih…

(Gatot – gatot_axxx@yahoo.co.id – klaten)

awalnya saya tidak yakin dengan iklan SP ini tapi setelah saya pahami ternyata memang benar alami tanpa obat-obatan, terus terang saya berlatih selama 4 minggu ternyata ukuran PC saya cuma tambah 1/2 cm mungkin harus lebih lama lagi saya harus berlatih terus menerus, thanx solusipria.com

(Ahmat – matbaexxx@yahoo.co.id – jambi)

Dear All, I am a doctor in Surabaya. solusipria is very great.

(charl– charlchxxx@yahoo.com– surabaya)

Sy tlh membaca, mpelajari dgn sabar dan teliti serta men down load materi dari SP. Pbolehkan sy bkomentar/ sharing informasi: bhw sy telah mengenal/merasakan teknik pijatan spt yang ada di SP sejak usia 25 thn namun sepenggal-senggal/ sepotong2 misalnya saat sy ikut ortu di Mesir, Belanda juga India, juga ada di (daerah2) Indonesia persis sama (kalimantan, sulawesi, Jawa), namun setiap negara/ di Indonesia ahli urutnya hanya mempunyai 1 atau 2 teknik yang hampir sama dgn SP.

Saat ini apa yang di sajikan o/SP sdh sgt lengkap dan komplit ,kesimpulannya: informasi yang ada di SP sgt tersturktur dan mudah diikuti khususnya bagi pemula maupun advance. Setelah sy temukan SP sy tinggal meneruskan ses.jadual /anjurannya, tak terbayangkan harus berapa negara dan tempat di Indonesia yang harus sy lalui, temui dan singgahi jika di SP sj sdh ada/menyediakan bahkan cenderung lbh lengkap. Mk pastikan anda bergabung disini k/telah sy buktikan benar terbukti & mendatangkan hasil, berkat kedisiplinan/ketekunan tinggi.

(Bagus L- link_sutexxx@yahoo.com – bekasi)

Saya sudah melakukan program ini, dan hasilnya sungguh luar biasa. Penis saya bertambah 2 cm. Terima kasih solusipria.com!

(Kuswito – kuswito0xxx@yahoo.com – not available)

Wah … wah … wah… Puuuas tenan. Marem pakne … Itu komentar ISTRIku setelah aku mulai rajin melatih OTOT PC-ku. Ternyata banyak variasi yang perlu kami coba untuk menikmati indahnya perkawinan kami. Terima kasih SP dot COM

(Silo – dahlan.suxxxx@gmail.com – sukoharjo)

Wah Saya jadi bingung darimana harus memulai pernyataan ini, karena Apa yang disampaikan oleh semua teman di testimonial ini bener-bener TERBUKTI SUPER dan SANGAT LUAR BIASA bin AJAIB. Pokoknya buat Teman2 yang belum bergabung Jika ingin Bukti, BURUAN DAFTAR SEGERA ke solusipria.com!, BUKAN ke Yang Lain atau Ke Tempat Lain. Dijamin Kagak bakalan Kecewa dengan HANYA 140 ribu bisa dapat banyak Hal tentang Kebahagian SYORGANYA Dunia. Saya sudah buktiin, WOW Beuner Hasilnya NYATA LUAR BIASA. Terima Kasih SPC.

(Mr. Jhonathan – Jhonxxxx@yahoo.com – NAD)

Luar biasa lengkapnya…. Itulah yang pertama kali yang bisa saya ucapkan…pada hari pertama saya membuka solusipria pada member area. Rasanya tidak sayang mengeluarkan uang Rp. 140.000,- untuk informasi selengkap ini. Saya yakin hasilnya juga pasti lebih oke.

Saya tidak sabar lagi untuk melaksanakan latihan…..

(Burhanudin – salapansaxxxx@yahoo.co.id – Baturaja)

setelah tiga bulan ikut progranm SP aku jadi senang banget karena ukuran penis ghue bertambah dan tahan lama. thanks banget

(Amir – aamblxxx@yahoo.com – Jogja)

Dear solusipria,.. Cukup lama sejak pertama kali saya mendapatkan artikel dari situs ini, akhirnya saya harus mengakui: ……..”Rrruarrrr Biasaaa……”…..

Terimakasih solusipria, thank you my wonderful wife for changing my life into joyfull days. Saya seorang profesional dengan ritme kehidupan yang aktif dan cepat. Selama ini saya kira saya sudah cukup hebat dengan teknik dan trik bercinta yang saya yakini mampu membuat istri mabuk kepayang, meskipun Mr.P yang saya punya tergolong “biasa saja”. Ternyata selama ini istri saya sebenarnya kurang puas dengan ukuran Mr.P saya, saya kaget ketika suatu malam 4 bulan yang lalu di atas ranjang kami dia membukakan situs ini. Karena alasannya masuk akal maka saya setuju untuk mencobanya. Saya yang biasa bekerja cepat mulanya sempat patah semangat dan menyangsikan metode ini karena tidak segera memberikan hasil tapi berkat ketekunan istri saya yang menjadi mentor sekaligus juru urut akhirnya kini kami merasakan hari-hari yang tidak ingin kami lewatkan tanpa bercinta. Ukuran Mr.P yang sebelumnya hanya 11cm sekarang mampu berdiri tegak hingga 15cm berkat latihan selama 4 bulan ini. Tidak hanya bisa berdiri tegak tapi juga keras dengan bentuk kepala yang kata istri saya “Mantabh,… Pa”.

Trimakasih solusipria untuk metodenya yang terbukti mantap dan mujarab, terimakasih juga untuk artikel-artikelnya yang membuat kehidupan seks kami jauh lebih berwarna dan menyenangkan. Akhirnya saya setuju “Size DOES Matter, Man…” and solusipria is your golden gate to wonderful life….!!!! Try it, NOW….!!!! Bravo solusipria….!!!!!!

(Arie – sephia_xxx@yahoo.co.id – Not Available)

Awalnya ragu krn byknya penipuan di web site tp setelah dicoba baru beberapa minggu saja sdh ada perubahan !!! apalagi klo full semua latihan dilakukan, hmmm try it >????? semua butuh proses dan ketekunan .

Just try it n enjoy!!!!

(Ananda – ortegxxx@plasa.com – Tegal)

Merdeka ………..

sudah sebulan saya mempraktekkan program ini dan hasil wah… ruaarr biasaa …

Mr P saya jadi semakin keras dan nambah panjangnya 1 cm boo…

wah…… gimana jadinya kalo latihan berbulan bulan, bayangkan sendirilah ….

ayo cepat ikutan, kamu akan rasakan hasiatnya

(Mr Quest – abdxxxxxxxxxxx@telkom.net – Makasar)

saya sebagai pemula awalnya sempat ragu, namun mencoba apa salahnya.. setelah mencoba dan mengikuti latihan yang dia ajarkan, saya semakin percaya bahwa memang penis besar panjang dan kuat membuat wanita semakin sayang dan semakin bahagia.

(Ahmad – ahmadtoyotaxxxx@yahoo.co.id – Bogor)

hallo saya sudah 1 bulan gabung, wah ada penambahan dan penampilan yang cukum lumayan. lebih panjang dan lebih besar, apalagi sekarang kepala itunya saya lebih besar. jangan sampai ketinggalan jadila cowok yang macho.

(Purnomo – ybpurxxx@yahoo.com – Jakarta)

Wah kayaknya tips-tipsnya menarik dan masuk akal. Ga sabar pingin nyobain. Tapi tunggu setelah aku married tahun depan ya Salam sukses selalu

(Stefanus – stephan_andxxxx@yahoo.com – Surabaya)

Yth. Admin solusipria.com,

Terimakasih solusipria.com telah memberikan pengetahuan yang luar biasa, pengetahuan yang setiap pria harus ketahui. Plus, saya sebagai member solusipria.com bisa menghasilkan uang ekstra ratusan ribu setiap bulan, melalui fasilitas reseller-nya.

Terimakasih & sukses selalu!

Best regards, Lim.

(Lim – saxxx@buku-profitable.com – Bandung)

wow solusipria.com memang luar biasa…! panduan nya serta trik trik yang diberikan benar benar sangan aplikatif dan sangat bagus. pelatihan yang diberikan oleh solusipria.com benar benar sangat membantu kaum adam untuk dapat memuaskan istri nya..

(Radit – ddk_kxxx@yahoo.co.id – Pasuruan)

Sebelumnya dalam beberapa bulan, aku sempat meragukan atas apa yang sudah dipromosikan SP, dari rasa penasaran akhirnya aku coba untuk pingin tahu lebih jauh, ck..ck..ck, ternyata setelah mengikuti program SP, aku jadi menyesal kenapa nggak dari dulu mengikuti program SP ….. wauowww…. hasilnya bener2 luar biasa……top dech buat SP, sukses yaa….

(Heru – ucok_doxxx@yahoo.co.id – Mojokerto)

kami sudah 2 bln menjadi member SP, pada awalnya kami tidak merasakan adanya perubahan dlm kehidupan sexsual kami, tetapi setelah menginjak minggu ke empat (tentunya melalui tahap tahap latihan yg disarankan SP) Ukuran, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah…terima kasih banyak untuk SP, yg telah mengubah kehidupan kami menjadi LEBIH HARMONIS dan BERGAIRAH seperti pengantin baru. BRAVO solusipria.com

(hari – har_rxxx@telkom.net – Pekanbaru)

Salam kebahagiaan,

Buat rekan sekalian jangan ragu lagi. Mudah diingat, mudah dimengerti dan sangat mudah sekali dilakukan. Saya merasa senang ada yang mau berbagi rahasia bahagia dengan saya seperti yang situs ini lakukan.

Yakinlah ini bermanfaat. Terimakasih

(Ernal – ernal_banxxx@yahoo.com – Palembang)

Awalnya aku gabung di SP ini sekedar iseng saja dan akupun mencoba salah satu program latihannya yang saat ini aku butuhkan adalah mengontrol ejakulasi (untuk sementara ini program yang lain belum kucoba karena aku masih puas dengan ukuran “dick”-ku yang ada). Hasilnya cukup membuat pasanganku kewalahan katanya “…. kok lama banget sih keluarnya ….”.

(Sagawa – sagawaxxx@yahoo.com – Surabaya)

Sungguh luar biasa… saya baru pertama mendownload aja udah tertarik… karena isinya lengkap banget coi…. ok… segera bergabung yah… thanx SP.

(Chandra – chandzxxx@yahoo.com – Medan)

aq baru bergabung seminggu,setelah aq baca semua tutorialnya rasanya cukup meyakinkan,dan kini baru mulai menerapkan latihannya.semoga dapat bermanfaat.terima kasih buat semua tutorialnya.maju terus SP….

(Eko – indriawaxxx@plasa.com – Semarang)

Dari banyak pencarian saya via internet, baru kali ini saya mendapatkan banyak manfaat.. Menurut banyak orang kekuatan hubungan suami istri 80% ada pada SEX. Sungguh semua yang ada pada solusipria.com sangat bermanfaat sekali untuk saya dan juga untuk teman-teman yang lain. Terima kasih banyak…

(Juli – dian_asmoro_baxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Nama saya ricky dari Purwokerto, SP ini sungguh luar biasa, saya saja sampe sekarang punya anak 3 pengennya sih nambah tapi bingung,padahal kami menikah sudah 2 tahun ndak dapet anak, katanya dokter sih cm capek dan jenuh, dengan SP ini saya dan istri saya lebih bergairah lagi, makasih SP sungguh ini membantu kami dalam harmonis berumahtangga.

(Ricky – rickys_chaxxx@yahoo.com – Purwokerto)

gue sebagai pendatang baru sangat berterima kasih kepada SP,krn berkat bantuan dari SP “adik kecil”gue tambah berotot,tebal serta panjang tambah 1cm (dalam beberapa minggu saja..!!!) pd awalnya gue sangat penasaran pd latihan2 tersebut dan gue memutuskan untuk menjadi member SP,dan hasilnya sangat memuaskan sekali..!!!!thanks ya…MAKIN MANTEP AJA SP…..HEHEHEHEHE…….

(Dave – http://www.davxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Isi dan bonus-bonusnya benar-benar informatif dan bermanfaat. Semoga tetap dilanjutkan super bonus lainnya.

(Leon – lfhutabxxxx@gmail.com – Jakarta)

pertama kali saya coba SP, belum mengalami perubahan, itu karena saya sering kali melewatkan program-program latihan yang di ajurkan, tetapi setelah saya pelajari dan saya ikuti dengan benar, ternyata hasilnya sangat memuaskan….selamat mencoba

(Deri – shazaxxxx@yahoo.co.id – Palembang)

Saya merasa sangat beruntung dapat menjadi member solusipria.com karena saya mendapatkan yang sesuai dengan yang saya inginkan. Semoga solusipria.com dapat slalu memberikan yang terbaik seperti ini dikedepan hari. Salam SUKSES slalu buat solusipria.com. S A L U T…!!!

(Purba – aliong_pxxxx@yahoo.com – not available)

Aku baru aja bergabung n begitu lihat ternyata isinya benar benar komplit dan dbuat tidak asal-asalan metodenya lengkap disertai dengan video yang smakin buat kita jd dong.

wach ga’ nyesel nih gabung sama SP

(Kabuto – manxxx@yahoo.com – yogyakarta)

hai, aku macho dari jombang…. wah…wah…wah…. motedo latihan yang diberikan oleh admin sangat mantap dan hebat… bener2 tidak rugi membeli produk ini… kalau bisa harganya ditambah istriku sangat puas dengan kemampuan ku yang meningkat pesat… pokoknya sip deh

(Macho – macho8xxx@yahoo.co.id – jombang)

saya sudah gabung lebih dari 1 bulan dan saya sudah mendapatkan banyak manfaatnya karena ukuran penis saya bertambah 1 cm, ketebalan bertambah lebih dari 1 cm serta ereksinya semakin keras dan makin berotot. pasangan saya selalu mau minta lagi n makin lengket……….. 1 hal buat SP salut dan tahnks… Be the best

(Ibrahim – ibraxxxx@yahoo.co.id – makasar)

wah… udah latian setaun lebih…

mantab hasilnya…

mak erot bakal ga laris

(Yunus – yunusxxxxxx@yahoo.co.uk – not available)

Waah, bener2 informasi yang lengkap untuk pengalaman sex menggairahkan saluuut buat SP, di tunggu update2 terbaru ..:)

(R Styo – lyngxx@host.sk – Lubuklinggau)

Memang Luar biasa…..Yang saya rasakan saat ini adalah aktivitas sexsual saya meningkat, setiap hari Mr. P saya selalu meminta jatah kepada istri saya, sampai-sampai istri saya bertanya : Pa,.. kok papa sekarang berubah, mama jadi tambah sayang sama papa. Apaan sih rahasianya…? kemudian saya jelaskan bahwa saya bulan lalu mengikuti latihan yang ada di solusipria.com. Sekarang malah istri saya yang jadi tukang urutnya. Katanya sih mau jadi Mak Erot buat papa. thks.

(Heru – rofi_xx@yahoo.com – Jakarta)

Hhueaaabatt buaaaaanget SP

memang SP luar biasa, baru sekali ini saya menemukan teknik-teknik yang sangat lengkap masalah sex education, salluuut buat SP. Thankss, SP….mudahan-mudahan tambah jaya selalu di dunia maya dan dunia nyata.

(Amar – ikuzxxxx@yahoo.co.id – sorong)

solusipria.com,cukup lengkap, hebat, dahsyat, canggih, ga pake metode kampungan seperti pengobatan mak erros (disamarkan), dan teman2nya, yg notabene NIPU ABIS, PEMBOHONG ULUNG,ga percaya…? buktiin aja….dijamin bakal kecewa& tertipu berobat ama mereka. jaman udh berubah bung! udh modern, yg pasti2 aja deh! hanya di solusipria.COM solusinya…

(Yono Randu – randu_xx@yahoo.com – cirebon)

saya udah pernah datang ke pengobatan “MAK EROT”…..

tapi hasilnya nihil….padahal saya udah keluar banyak uang……..

begitu saya menemukan SP….saya langsung gabung dan mulai berlatih….

awalnya saya sempet putus asa karna “anu” saya belum kunjung memanjang dan membesar….. tapi setelah 1 bulan lamanya mulai ada perubahan….semula “anu” saya panjangnya 13 cm,sekarang udah mulai tambah jadi 15 cm…. “anu” saya pun kelihatan “berotot” dan “macho”….

pokoknya SP sip dah…..ga’ rugi keluar uang segitu…. thank very much dah….

(Agung – agungjxxx@plasa.com – jepara)

Saya sangat BAHAGIA dengan hadirnya solusipria.com karena sangat membantu saya untuk meningkatkan rasa percaya diri ketika berhubungan dengan wanita dan membantu saya menjaga hubungan kami tetap langgeng. Sukses untuk solusipria.com!!!

(Chandra – chandra_eka_sanxxxx@yahoo.co.id – not available)

manfaat dalam 4 minggu sangat terasa sekali,say tidak mengira dapat hasil maksimal secepat ini.saya jadi percaya diri sekali…thanks guys….i love its

(Dodi – sponge_bob_fxxxx@yahoo.co.id – sragen)

Terus terang saya bingung mau nulis apa nih. tapi yang pasti saya ngerasa dapat manfaat dari pelajaran ilmu rahasia yang disampaikan di rahasia penis ini.Jelas dan mudah dimengerti. Pokoke ajib banget deh!.

(Jo – khomixxxx@yahoo.com – surabaya)

pertama sih ngk percaya tapi setelah gabung dan praktek selama 2 minggu semua jadi berubah ”pinto” saya yg dulu panjangnya hanya 11 cm kini jadi 14 cm itu baru dua minggu selain itu aku sekarang memiliki testikal yg besar seperti jamur padahal dulu “pinto” aku testilnya kecil tapi sekarang berkat praktek dan latihan dari rahasia penis.semuanya jadi kenyataan ngk sabar rasanya mau punya istri klau punya “pinto” begini thanks yaaa rahasia penis

(Amhier – kanker_siapataxxx@yahoo.com – jogjakarta)

waktu pertama kali saya buka situs ini rasanya deg-degan gimna sih cara kerjanya memperbesar penis dan penghasilan kita, ternyata kelihatannya mudah tapi memang perlu menyisihkan sedikit waktu, pikiran dan tenaga, salam sukses.

(Halim – h2lxx@yahoo.com – samarinda)

wah…wah…

bener-bener raealistis..

paling tidak SP bener-bener memberi informasi penting buat lelaki..

semua tinggal balik kekita…keberhasilan butuh perjuangan..

buat member lain..selamat berjuang..!

(Nur – nursxxx@telkom.net – not available)

saya sangat senang setelah bergabung dengan solusipria.com karena isinya sangat membantu kehidupan sex saya…..terima kasih SP….dan semoga sukses selalu

(Ferry Sujasmin – fender_xxxx@yahoo.com – Yogyakarta)

setelah mencoba langkah-langkah yang disarankan solusipria.com

hasilnya istri saya kaget, kok bisa yach se dasyat ini

Thanks

(Nanank – sukseskeuaxxxx@gmail.com – Bekasi)

Thank’s very much

Saya mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada solusipria.com yang telah menjadikan saya sebagai anggota. Sebelumnya saya sempat ragu dengan situs ini, karena sejujurnya saya pernah tertipu oleh situs sejenis. Saya memang bisa mendownload e-book yang mereka tawarkan, tetapi isinya antara petunjuk yang satu dengan yang lain sangat sulit untuk dimengerti. Mereka menjanjikan file video tetapi setelah di download sama sekali tidak ada. Dan ketika saya konfirmasi mereka hanya membalas, “file video belum ada pak”. Lain ketika saya membuka file-file yang ada di solusipria.com,isinya begitu menarik, petunjuk latihan mudah dimengerti karena memang terdapat gambar dan lebih jelas lagi terdapat file video. Saya mungkin baru jadi member, tetapi melihat bukti-bukti yang sudah ada ditestimonial saya kira hasil yang akan saya capai tidak akan mengecewakan. Oleh karena itu skali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada solusipria.com.

(Supriyanto – supri_xxx@yahoo.com – Tegal)

kauuuuuuren abis

hanya satu kata yang mungkin bisa melukiskan apa yang saya dapat dari program ini….. WOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWW. ini adalah jembatan emas menuju keperkasaan

(Kundrat – lapendosxxx@yahoo.co.id – Malang)

Sungguh luar biasa pertama kali saya melihat situs ini dan ternyata memang benar dan tidak salah saya memilih untuk bergabung didalamnya. Setelah saya menjadi member didalamnya dan melihat isinya sungguh memuaskan dan tidak mengecewakan dari metode latihan sampai artikel dan foto-fotonya. Dijamin deh tidak kecewa. Untuk admin SP untuk gambar fotonya ditambah dan diupdate untuk artikelnya.

(Ahmad – ahmad_1xxxx@yahoo.com)

Dear solusipria.com Saya baru bergabung sekitar 2 minggu lalu.., saat ini mulai terasa ada perubahan pada si Jalu. saya sangat puas dengan metode-metode yang diberikan oleh SP. awal pengalaman saya setelah menikmati adanya perubahan pada penis saya, saya mencobanya dengan wanita lain.. ternyata hasilnya sangat memuaskan… dan membahagiakan saya sebagai laki-laki. Nambah PEDE gitu..

Thanks berat buat solusipria.com

(Donny- donscaxxxx@gmail.com – Jakarta)

kata pertama yang pantas diucapkan adalah Thanks Berat untuk rahasia penis. setelah melihat content-nya ternyata sangat sesuai dengan yang diharapkan.menimbulkan kembali harapan untuk lebih PEDE dan kemungkinan menimbulkan kehidupan lebih harmonis.selain itu juga meyakinkan untuk memperbesar “si BOY KECIL” dengan lebih ntural tanpa harus mengambil resiko dengan alat pembesar lainnya.

(Ric- boexxxx@yahoo.com – Surabaya)

tadinnya saya sangat ragu pada situs ini, tetapi karena saya ingin agar senjata saya bertambah panjang, besar, dan kuat, maka itu saya memutuskan untuk menjadi member di situs ini. awalnya saya ragu tentang teknik yang dibabarkan, tetapi setelah kurang lebih dua minggu saya jalani petunjuknya, ternyata benar bahwa ada perubahan pada senjata saya, memang belum banyak perubahannya sekitar 2 cm, tapi secara nyata senjata saya menjadi lebih keras.. saya yakin jika saya teruskan lagi teknik tersebut, pasti akan bertambah dan bertambah… benar-benar eksperimen yang bermanfaat..

(Budy- asenxxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Setelah menjalankan metode yang ada saya telah merasakan beberapa manfaatnya, Ukuran, kekuatan, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah secara bertahap dan kepuasan saya dan isteri rasakan memberikan rasa sayang dan cinta yang semakin dalam serta kerja jadi lebih giat dan semangat walaupun usia sudah menginjak kepala 45 stamina makin ok,

Trima kasih solusipria, selamat bergabung bagi yg belum bergabung dan untuk mencoba sendiri. dari Gusmus Banjarmasin

(Gusmus – spsaxxxxx@yahoo.com – Banjarmasin)

Salam kenal. Waaah!!! Saya rasanya puas dengan apa yang disajikan oleh solusipria.com….

Saya tidak menyangka bahwa dengan membaca, melihat dan mempraktekkan teori untuk memanjangkan dan mempertebal penis ternyata memberikan hasil yang nyata.

Saya pun terkejut ketika melakukan latihan selama kurang lebih sebulan dengan kesibukan saya yang cukup padat, penis saya bisa bertambah panjang 1 cm. Dengan latihan2 tersebut ternyata saya dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang seks yang sebenarnya.

Thank yach….

(Aris – aris_taxxxx@plasa.com – Malang)

Setelah satu bulan setengah menjalankan metode yang ada saya telah merasakan beberapa manfaatnya, diantaranya :

1. Rasa percaya diri yang tingi

2. Ukuran, kekuatan, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah secara bertahap

3. Kepuasan saya dan isteri rasakan memberikan rasa sayang dan cinta yang semakin dalam

4. Kerja jadi lebih giat dan semangat

Selamat datang SEMANGAT MUDA yang membara terus-menerus.

(Wica HD – komunitasxxxxxxx@gmail.com – Mojokerto)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 20, 2009 in CARA MEMPERBESAR PENIS, Membesarkan Penis

 

Tag:

PERAWATAN PENIS

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Tujuan dari perawatan ini adalah untuk merangsang pertumbuhan dari jaringan sel penis. Hal pembahasan mencakup

  • Penambahan panjang permanen ukuran dari penis from 3 to 4 cms (1.2” to 1.6”) saat ereksi.
  • Penambahan dari 3 to 4 cm (1.2” to 1.6”) pada waktu normal (tidak ereksi)
  • Dan peningkatan ketebalan sebanyak 1.5 cm (0.6”).

Alat ini dipasang pada saat normal (tidak ereksi) dalam waktu lama sekitar 4 or 9 hours a day untuk mempertahankan perumbuhan akumulatif dari 0.5 cms (0.2”) setiap bulan. Alat ini seharusnya dipakai dalam jangka waktu 6 to 9 bulan tergantung panjang ukuran yang diinginkan. Panjang ukuran yang dicapai bersifat permanen.

Disini akan terjadi perubahan deviasi dan lekukan penis sebesar 70%. Perawatan biasanya membutuhkan waktu kira-kira 6 sampai 8 bulan

 
 

CARA CEPAT SEHAT DAN AMAN MEMPERBESAR DAN MEMANJANGKAN PENIS KUAT STROOONG JOSS

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===

Hubungan sex antara saya dan istri, selama ini tak ada masalah dan baik baik saja, sehingga semula saya tak merasa perlu dan ragu ragu dengan metode ini. tapi karena saya penasaran dan sy pikir tidak pula terlalu mahal, maka saya coba membeli dan mengikuti metode yang diajarkan. ternyata benar benar membuat sy berbeda dan terasa ada perbedaan dg kualitas hub sex sy dan istri. padahal saya baru berlatih selama 2 minggu. saya yakin dengan semakin lama saya berlatih, saya akan semakin DAHSYAT! Terimakasih Solusipria.com

(Mulyono – cethoxxx@yahoo.co.id – lampung tengah)


Saya baru mencoba teknik pengendalian ejakulasi dan hasilnya luar biasa dalam waktu 2 minggu ini, sampai istri kewalahan. Saya akan praktekkan yang untuk memperpanjang dan membesarkan penis. SP memang JOSSS. Salut untuk SP.

(Santo – santo_dc4xxx@yahoo.com – not available)


Saya baru bergabung 1 minggu di SP, so incridible… I just want to say thanks a lot for SP…

baru seminggu udah nampak perubahan nyata, saya menjadi lebih PD terhadap ukuran penis dan kemampuan bercinta saya yang bisa lebih lama dari sebelum menjalankan program. seringkali istri saya mengeluh pada saat adu kelamin karena daya gempur saya yang sudah lebih baik dari sebelumnya…

sekedar info sebelum bergabung SP ukuran penis saya saat ereksi :

panjang : 11 cm

diameter : 4 cm

setelah bergabung dan menjalankan program selama 1 minggu :

panjang : 12,5 cm

diameter : 4,5 cm

jadi buat rekan-rekan yang belum dan akan bergabung di SP silahkan buktikan sendiri, emang pada saat awal-awal latihan akan terasa sedikit perih di penis, tapi itu bukan masalah karena hanya bersifat sementara. just do it…

(Abdul Rahman – ammank_mc***@yahoo.co.id – Serang)


Saya ucapkan terimakasih

Setelah 1 bulan saya mempraktekan program yang ditawarkan SP hasilnya lumayan wah…. Luar biasa program ini semulah saya tidak yakin dan hampir tidak percaya akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Sampai-sampai istri saya terkejut dengan perkembangan penis saya, maklum saya dgn istri saya ketemu 2 minggu sekali sdh barang tentu keganasan penis saya membuat istri saya kewalahan dan yang lebih berharga lagi istri saya semangkin bahagia.

Tak henti2 saya ucapkan terima kasih terhadap RP. semoga sukses selalu

(Hanafiah – hanafixxx@yahoo.co.id – bandar lampung)


Goods… Ucapan pertama yang saya ucapkan… Saya sudah berlatih sesuai metode selama 1 bln walaupun kurang rutin dan teratur, tapi sudah menampakkan hasil. Hasilnya penis saya sudah bertambah 1 cm.. Sebelumnya penis saya 13 cm sekarang menjadi 14 cm…Dimana sebelumnya target saya 16 cm… Dan saya yakin kurang lebih 3 bulan yang akan datang terwujud. Terima kasih solusi pria.

(Akmal – alto_pu***@yahoo.co.id – Bukittinggi)


Hal yang akan Saya ungkapkan ini adalah nyata dan benar2 hebat sekali. Terutama setelah saya mengikuti program SP selama kurang lebih 2 bulan ini’. hasil pembinaan dari program yang Saya dapatkan bukanlah ngomong kosong belaka’. Penis Saya bertambah besar dan panjang,kalau berhubungan badan dengan pasangan Saya,Saya dapat merasakan hal yang luar biasa.Terima kasih kepada pembina program SP.

(Robin – susantoroxxx@yahoo.com – jakarta)


Saya mengikuti program ini sejak bulan september 2006, jadi sudah satu tahun dua bulan , penis saya bertambah panjang 3,2 cm dan bertambah besar pada lingkarannya, dan bertambah kuat karena kegel yang teratur saya lakukan, istri saya terkagum-kagum hampir tak percaya, sekarang dia tidak mengeluhkan ukuran lagi. Dia suka membelai dan menjixxti (edited by admin) penis saya sepuasnya dan senggama kami selalu memuaskan kami berdua

(Karma – ketutsukaxxxx@hotmail.com – gianyar)


Salam SP…………

Saya sudah bergabung dengan SP baru Tiga hari ini

dan saya sudah membaca cara-cara dan langkah-langkah latihannya dengan seksama dan dilengkapi video

aji mumpung gile bener latihannya cukup spektakuler dan saya ingin secepatnya mewujudkan impian saya,,,,dan saya cukup berterima kasih kepada pengelola SP karena telah memberikan semuanya sesuai yang telah dijanjikan oleh SP sekali lagi saya ucapkan kepada pengelola SP

Salam buat semua member SP dan Admin/pengelola SP

(Jemi Susanto – webid***@yahoo.com – Padang)


saya ucapkan salut kepada solusipria.com karena memberi jalan keluar bagi semua pria.saya anggota dari situs ini ,setelah mencoba terbukti bertambah serta ereksi semakin kuat.Ayo coba tunggu apalagi…?

(Mudafi – kaa_d***@yahoo.co.id – banjarbaru)


Saya ingin menyampaikan bahwa semenjak menjadi member solusipria.com, saya mencoba mempraktekkan sedikit demi sedikit dari video latian. Saya merasakan adanya perubahan ukuran dari mr.P, meski saya adalah pemula dan belum berpengalaman dengan sex, saya merasa senang karena otot – otot terlatih, dan seringkali jika sedang menegang maka terasa keras dan kencang. Saya ucapkan 2 jempol kepada Solusipria, smoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya khususnya para lelaki.

salam.

(Anday – andaycoal_***@yahoo.com – sangatta)


makasih SP…saya jadi member sejak beberapa bulan yang lalu, namun baru sekitar 1 bulan ini intens dengan program2 dari SP….alhasil si ANU jadi lebih tebal & ada penambahan 0,5 cm…..dan saya pengin bertambah panjang hingga 4 – 6 cm lagi……..

(Alex – alexjuliussuratm***@yahoo.com – pekalongan)


saya baru 1 minggu member.tapi saya lihat proses nya sudah bagus

jujur saya sangat puas dengan yang ada di solusipria.com

di internet banyak yang sejenis..banyak yang lebih murah…tapi isinya tidak sama dengan yang ada di solusipria.com

selain menggunakan gambar. di solusi pria.com juga menyediakan fasilitas video latihan & berresolusi rendah hanya beberapa kb saja yang memudahkan kita untuk berlatih.

jadi kita tidak lagi harus membayangkan gimana cara latihan nya..

di tambah lagi super bonus nya. aneka posisi sex terpopuler.

(Erick – wisan***@yahoo.co.id – Binjai)

Hello saya ventec,

Saya telah menikah dengan 2 org anak dan usia saya 40th tinggal di Surabaya, saya sangat berterimakasih kepada Solusi Pria, karena sebelumnya saya sangat

kurang percaya diri akan ukuran penis saya yang mana pada awalnya hanya sbb :

Bila sedang ereksi.

diameter 3 cm

panjang 11 cm

Sedangkan ukuran normal hanya sbb :

diameter 2 cm

panjang 3 cm

Saya akan mencoba pengalaman saya yang mana mungkin dapat bermanfaat kepada para pembaca.

Selama ini bila saya berhubungan suami istri dengan pasangan saya, biasanya istri saya orgasme sampai 2 atau maks 3 kali dalam satu kali permainan, itupun saya harus berusaha dengan tenaga yang maksimal, sehingga saya sering kelelahan.

Dan bila saya jaqquzzi di tempat health club, saya selalu minder akan ukuran penis saya.

Pada suatu hari sewaktu saya browsing internet, saya menemukan situs dari Solusi Pria yang pada saat itu bernama Rahasia Penis.

Saya sangat penasaran akan berita berita yang dimuat, kemudian saya pelajari dahulu karena banyak info yang menjanjikan berita yang tidak benar kata rekan rekan saya, kemudian saya pikir apa salahnya mencoba melakukan registrasi,

setelah registrasi saya disetujui maka mulailah saya mendownload cara latihannya.

Selama 3 bulan saya mencoba latihan latihan yang diberikan oleh Solusi Pria secara rutin baik dikamar mandi, didalam kolam jaqquzzi bahkan bila saya sedang mengendarai mobil, saya lakukan latihan min 4 kali dalam sehari selama 10 menit ( karena saya sering mengendarai mobil sendirian ).

Selama latihan tersebut saya awalnya mencatat ukuran penis saya, tetapi setelah itu saya idak mengukurnya karena takut kecewa, sampai setelah bulan ke 3, saya merasakan sesuatu yang diluar dugaan pada saat berhubungan suami istri, istri saya sangat mudah sekali orgasme nya bahkan sampai 6 atau 7 kali dalam sekali permainan.

Saya masih belum sadar akan ukuran penis saya waktu itu, tetapi setelah beberapa kali kita melakukan hubungan, istri saya tetap saja orgasme min 5 bahkan pernah sampai 10 kali orgasme dalam durasi 30 menit untuk satu kali permainan, dan seusai hubungan biasanya napas dan badan saya terasa sangat lelah sekali, tetapi sekarang tidak lagi.

Kemudian saya coba mengukur penis saya, dan ini hasilnya sbb :

Posisi normal :

diameter 4 cm

panjang 6 cm

Bila sedang ereksi :

diameter 5 cm

panjang 14 cm

Saya sangat puas akan semua ajaran yang diberikan kepada Solusi Pria terhadap saya, sekarang saya sudah tidak minder lagi akan ukuran penis saya dan yang lebih terpenting lagi hubungan suami istri dapat lebih harmonis lagi tanpa kita harus mengkonsumsi obat, tetapi secara alamiah.

Pesan saya bila kita bertekat mau latihan secara rutin dan benar, saya pastikan anda akan memperoleh hasil yang memuaskan serta jangan kuatir penis kita tetap sehat dan tidak akan cidera, sama seperti kita berolah raga maka badan kita akan berotot, sedangkan penis kita juga membutuhkan latihan latihan.

Selama ini kita tidak sadar kalau sebenarnya penis kita juga membutuhkan latihan latihan agar oto otot dari penis dapat berkembang serta pembuluh darah juga akan mengalami pembesaran yang maksimal. Salam.

(Ventec – vente***@yahoo.co.id – Surabaya)

Fantastis…itu yg pertama saya sampaikan…saya sudah berlatih sesuai metode yg dianjurkan selama 1 bln dan hasilnya penis saya sudah bertambah 2,5 cm. Sebelumnya ukuran penis saya 14 cm sekarang menjadi 16,5 cm…target saya 18 cm…saya yakin 1 bulan mendatang akan tercapai. terima kasih SP kamu membuat aku lebih PD.

(Rustadi – moh_rxxx@yahoo.com – Jakarta)

Saya adalah pemuda yang sedang berencana untuk menikah…Saya termasuk orang yang awam dengan sex…Awalnya saya sangat takut menghadapi malam pertama dipernikahan saya nanti…saya juga tidak tahu apakah alat kelamin saya sudah cukup baik atau belum…dengan Solusipria ini, saya mendapat gambaran yang bisa menenangkan hati saya dan memacu semangat saya untuk membahagiakan istri saya kelak….

Thanx…..

(Ivan – hanya_4xxx@yahoo.co.id – tangerang)

Aku mengikuti program ini baru 2 bulan itupun aku tidak bisa continue karena tuntutan dari pekerjaan tetapi setelah aku perhatikan memang terbukti yang dulunya aku kurang PD kalau melihatkan alat vital ke istri tetapi dengan hasil yang sekarang alhamdulilah alat vitalku sudah mulai ada perubahan , terimakasih SP…… kenapa ya aku dak dari dulu tahu program ini , bagi teman-teman lain yg belum bergabung silahkan saja mengikuti program ini……… sekali lagi SP terimakasih…

(Gatot – gatot_axxx@yahoo.co.id – klaten)

awalnya saya tidak yakin dengan iklan SP ini tapi setelah saya pahami ternyata memang benar alami tanpa obat-obatan, terus terang saya berlatih selama 4 minggu ternyata ukuran PC saya cuma tambah 1/2 cm mungkin harus lebih lama lagi saya harus berlatih terus menerus, thanx solusipria.com

(Ahmat – matbaexxx@yahoo.co.id – jambi)

Dear All, I am a doctor in Surabaya. solusipria is very great.

(charl– charlchxxx@yahoo.com– surabaya)

Sy tlh membaca, mpelajari dgn sabar dan teliti serta men down load materi dari SP. Pbolehkan sy bkomentar/ sharing informasi: bhw sy telah mengenal/merasakan teknik pijatan spt yang ada di SP sejak usia 25 thn namun sepenggal-senggal/ sepotong2 misalnya saat sy ikut ortu di Mesir, Belanda juga India, juga ada di (daerah2) Indonesia persis sama (kalimantan, sulawesi, Jawa), namun setiap negara/ di Indonesia ahli urutnya hanya mempunyai 1 atau 2 teknik yang hampir sama dgn SP.

Saat ini apa yang di sajikan o/SP sdh sgt lengkap dan komplit ,kesimpulannya: informasi yang ada di SP sgt tersturktur dan mudah diikuti khususnya bagi pemula maupun advance. Setelah sy temukan SP sy tinggal meneruskan ses.jadual /anjurannya, tak terbayangkan harus berapa negara dan tempat di Indonesia yang harus sy lalui, temui dan singgahi jika di SP sj sdh ada/menyediakan bahkan cenderung lbh lengkap. Mk pastikan anda bergabung disini k/telah sy buktikan benar terbukti & mendatangkan hasil, berkat kedisiplinan/ketekunan tinggi.

(Bagus L- link_sutexxx@yahoo.com – bekasi)

Saya sudah melakukan program ini, dan hasilnya sungguh luar biasa. Penis saya bertambah 2 cm. Terima kasih solusipria.com!

(Kuswito – kuswito0xxx@yahoo.com – not available)

Wah … wah … wah… Puuuas tenan. Marem pakne … Itu komentar ISTRIku setelah aku mulai rajin melatih OTOT PC-ku. Ternyata banyak variasi yang perlu kami coba untuk menikmati indahnya perkawinan kami. Terima kasih SP dot COM

(Silo – dahlan.suxxxx@gmail.com – sukoharjo)

Wah Saya jadi bingung darimana harus memulai pernyataan ini, karena Apa yang disampaikan oleh semua teman di testimonial ini bener-bener TERBUKTI SUPER dan SANGAT LUAR BIASA bin AJAIB. Pokoknya buat Teman2 yang belum bergabung Jika ingin Bukti, BURUAN DAFTAR SEGERA ke solusipria.com!, BUKAN ke Yang Lain atau Ke Tempat Lain. Dijamin Kagak bakalan Kecewa dengan HANYA 140 ribu bisa dapat banyak Hal tentang Kebahagian SYORGANYA Dunia. Saya sudah buktiin, WOW Beuner Hasilnya NYATA LUAR BIASA. Terima Kasih SPC.

(Mr. Jhonathan – Jhonxxxx@yahoo.com – NAD)

Luar biasa lengkapnya…. Itulah yang pertama kali yang bisa saya ucapkan…pada hari pertama saya membuka solusipria pada member area. Rasanya tidak sayang mengeluarkan uang Rp. 140.000,- untuk informasi selengkap ini. Saya yakin hasilnya juga pasti lebih oke.

Saya tidak sabar lagi untuk melaksanakan latihan…..

(Burhanudin – salapansaxxxx@yahoo.co.id – Baturaja)

setelah tiga bulan ikut progranm SP aku jadi senang banget karena ukuran penis ghue bertambah dan tahan lama. thanks banget

(Amir – aamblxxx@yahoo.com – Jogja)

Dear solusipria,.. Cukup lama sejak pertama kali saya mendapatkan artikel dari situs ini, akhirnya saya harus mengakui: ……..”Rrruarrrr Biasaaa……”…..

Terimakasih solusipria, thank you my wonderful wife for changing my life into joyfull days. Saya seorang profesional dengan ritme kehidupan yang aktif dan cepat. Selama ini saya kira saya sudah cukup hebat dengan teknik dan trik bercinta yang saya yakini mampu membuat istri mabuk kepayang, meskipun Mr.P yang saya punya tergolong “biasa saja”. Ternyata selama ini istri saya sebenarnya kurang puas dengan ukuran Mr.P saya, saya kaget ketika suatu malam 4 bulan yang lalu di atas ranjang kami dia membukakan situs ini. Karena alasannya masuk akal maka saya setuju untuk mencobanya. Saya yang biasa bekerja cepat mulanya sempat patah semangat dan menyangsikan metode ini karena tidak segera memberikan hasil tapi berkat ketekunan istri saya yang menjadi mentor sekaligus juru urut akhirnya kini kami merasakan hari-hari yang tidak ingin kami lewatkan tanpa bercinta. Ukuran Mr.P yang sebelumnya hanya 11cm sekarang mampu berdiri tegak hingga 15cm berkat latihan selama 4 bulan ini. Tidak hanya bisa berdiri tegak tapi juga keras dengan bentuk kepala yang kata istri saya “Mantabh,… Pa”.

Trimakasih solusipria untuk metodenya yang terbukti mantap dan mujarab, terimakasih juga untuk artikel-artikelnya yang membuat kehidupan seks kami jauh lebih berwarna dan menyenangkan. Akhirnya saya setuju “Size DOES Matter, Man…” and solusipria is your golden gate to wonderful life….!!!! Try it, NOW….!!!! Bravo solusipria….!!!!!!

(Arie – sephia_xxx@yahoo.co.id – Not Available)

Awalnya ragu krn byknya penipuan di web site tp setelah dicoba baru beberapa minggu saja sdh ada perubahan !!! apalagi klo full semua latihan dilakukan, hmmm try it >????? semua butuh proses dan ketekunan .

Just try it n enjoy!!!!

(Ananda – ortegxxx@plasa.com – Tegal)

Merdeka ………..

sudah sebulan saya mempraktekkan program ini dan hasil wah… ruaarr biasaa …

Mr P saya jadi semakin keras dan nambah panjangnya 1 cm boo…

wah…… gimana jadinya kalo latihan berbulan bulan, bayangkan sendirilah ….

ayo cepat ikutan, kamu akan rasakan hasiatnya

(Mr Quest – abdxxxxxxxxxxx@telkom.net – Makasar)

saya sebagai pemula awalnya sempat ragu, namun mencoba apa salahnya.. setelah mencoba dan mengikuti latihan yang dia ajarkan, saya semakin percaya bahwa memang penis besar panjang dan kuat membuat wanita semakin sayang dan semakin bahagia.

(Ahmad – ahmadtoyotaxxxx@yahoo.co.id – Bogor)

hallo saya sudah 1 bulan gabung, wah ada penambahan dan penampilan yang cukum lumayan. lebih panjang dan lebih besar, apalagi sekarang kepala itunya saya lebih besar. jangan sampai ketinggalan jadila cowok yang macho.

(Purnomo – ybpurxxx@yahoo.com – Jakarta)

Wah kayaknya tips-tipsnya menarik dan masuk akal. Ga sabar pingin nyobain. Tapi tunggu setelah aku married tahun depan ya Salam sukses selalu

(Stefanus – stephan_andxxxx@yahoo.com – Surabaya)

Yth. Admin solusipria.com,

Terimakasih solusipria.com telah memberikan pengetahuan yang luar biasa, pengetahuan yang setiap pria harus ketahui. Plus, saya sebagai member solusipria.com bisa menghasilkan uang ekstra ratusan ribu setiap bulan, melalui fasilitas reseller-nya.

Terimakasih & sukses selalu!

Best regards, Lim.

(Lim – saxxx@buku-profitable.com – Bandung)

wow solusipria.com memang luar biasa…! panduan nya serta trik trik yang diberikan benar benar sangan aplikatif dan sangat bagus. pelatihan yang diberikan oleh solusipria.com benar benar sangat membantu kaum adam untuk dapat memuaskan istri nya..

(Radit – ddk_kxxx@yahoo.co.id – Pasuruan)

Sebelumnya dalam beberapa bulan, aku sempat meragukan atas apa yang sudah dipromosikan SP, dari rasa penasaran akhirnya aku coba untuk pingin tahu lebih jauh, ck..ck..ck, ternyata setelah mengikuti program SP, aku jadi menyesal kenapa nggak dari dulu mengikuti program SP ….. wauowww…. hasilnya bener2 luar biasa……top dech buat SP, sukses yaa….

(Heru – ucok_doxxx@yahoo.co.id – Mojokerto)

kami sudah 2 bln menjadi member SP, pada awalnya kami tidak merasakan adanya perubahan dlm kehidupan sexsual kami, tetapi setelah menginjak minggu ke empat (tentunya melalui tahap tahap latihan yg disarankan SP) Ukuran, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah…terima kasih banyak untuk SP, yg telah mengubah kehidupan kami menjadi LEBIH HARMONIS dan BERGAIRAH seperti pengantin baru. BRAVO solusipria.com

(hari – har_rxxx@telkom.net – Pekanbaru)

Salam kebahagiaan,

Buat rekan sekalian jangan ragu lagi. Mudah diingat, mudah dimengerti dan sangat mudah sekali dilakukan. Saya merasa senang ada yang mau berbagi rahasia bahagia dengan saya seperti yang situs ini lakukan.

Yakinlah ini bermanfaat. Terimakasih

(Ernal – ernal_banxxx@yahoo.com – Palembang)

Awalnya aku gabung di SP ini sekedar iseng saja dan akupun mencoba salah satu program latihannya yang saat ini aku butuhkan adalah mengontrol ejakulasi (untuk sementara ini program yang lain belum kucoba karena aku masih puas dengan ukuran “dick”-ku yang ada). Hasilnya cukup membuat pasanganku kewalahan katanya “…. kok lama banget sih keluarnya ….”.

(Sagawa – sagawaxxx@yahoo.com – Surabaya)

Sungguh luar biasa… saya baru pertama mendownload aja udah tertarik… karena isinya lengkap banget coi…. ok… segera bergabung yah… thanx SP.

(Chandra – chandzxxx@yahoo.com – Medan)

aq baru bergabung seminggu,setelah aq baca semua tutorialnya rasanya cukup meyakinkan,dan kini baru mulai menerapkan latihannya.semoga dapat bermanfaat.terima kasih buat semua tutorialnya.maju terus SP….

(Eko – indriawaxxx@plasa.com – Semarang)

Dari banyak pencarian saya via internet, baru kali ini saya mendapatkan banyak manfaat.. Menurut banyak orang kekuatan hubungan suami istri 80% ada pada SEX. Sungguh semua yang ada pada solusipria.com sangat bermanfaat sekali untuk saya dan juga untuk teman-teman yang lain. Terima kasih banyak…

(Juli – dian_asmoro_baxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Nama saya ricky dari Purwokerto, SP ini sungguh luar biasa, saya saja sampe sekarang punya anak 3 pengennya sih nambah tapi bingung,padahal kami menikah sudah 2 tahun ndak dapet anak, katanya dokter sih cm capek dan jenuh, dengan SP ini saya dan istri saya lebih bergairah lagi, makasih SP sungguh ini membantu kami dalam harmonis berumahtangga.

(Ricky – rickys_chaxxx@yahoo.com – Purwokerto)

gue sebagai pendatang baru sangat berterima kasih kepada SP,krn berkat bantuan dari SP “adik kecil”gue tambah berotot,tebal serta panjang tambah 1cm (dalam beberapa minggu saja..!!!) pd awalnya gue sangat penasaran pd latihan2 tersebut dan gue memutuskan untuk menjadi member SP,dan hasilnya sangat memuaskan sekali..!!!!thanks ya…MAKIN MANTEP AJA SP…..HEHEHEHEHE…….

(Dave – http://www.davxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Isi dan bonus-bonusnya benar-benar informatif dan bermanfaat. Semoga tetap dilanjutkan super bonus lainnya.

(Leon – lfhutabxxxx@gmail.com – Jakarta)

pertama kali saya coba SP, belum mengalami perubahan, itu karena saya sering kali melewatkan program-program latihan yang di ajurkan, tetapi setelah saya pelajari dan saya ikuti dengan benar, ternyata hasilnya sangat memuaskan….selamat mencoba

(Deri – shazaxxxx@yahoo.co.id – Palembang)

Saya merasa sangat beruntung dapat menjadi member solusipria.com karena saya mendapatkan yang sesuai dengan yang saya inginkan. Semoga solusipria.com dapat slalu memberikan yang terbaik seperti ini dikedepan hari. Salam SUKSES slalu buat solusipria.com. S A L U T…!!!

(Purba – aliong_pxxxx@yahoo.com – not available)

Aku baru aja bergabung n begitu lihat ternyata isinya benar benar komplit dan dbuat tidak asal-asalan metodenya lengkap disertai dengan video yang smakin buat kita jd dong.

wach ga’ nyesel nih gabung sama SP

(Kabuto – manxxx@yahoo.com – yogyakarta)

hai, aku macho dari jombang…. wah…wah…wah…. motedo latihan yang diberikan oleh admin sangat mantap dan hebat… bener2 tidak rugi membeli produk ini… kalau bisa harganya ditambah istriku sangat puas dengan kemampuan ku yang meningkat pesat… pokoknya sip deh

(Macho – macho8xxx@yahoo.co.id – jombang)

saya sudah gabung lebih dari 1 bulan dan saya sudah mendapatkan banyak manfaatnya karena ukuran penis saya bertambah 1 cm, ketebalan bertambah lebih dari 1 cm serta ereksinya semakin keras dan makin berotot. pasangan saya selalu mau minta lagi n makin lengket……….. 1 hal buat SP salut dan tahnks… Be the best

(Ibrahim – ibraxxxx@yahoo.co.id – makasar)

wah… udah latian setaun lebih…

mantab hasilnya…

mak erot bakal ga laris

(Yunus – yunusxxxxxx@yahoo.co.uk – not available)

Waah, bener2 informasi yang lengkap untuk pengalaman sex menggairahkan saluuut buat SP, di tunggu update2 terbaru ..:)

(R Styo – lyngxx@host.sk – Lubuklinggau)

Memang Luar biasa…..Yang saya rasakan saat ini adalah aktivitas sexsual saya meningkat, setiap hari Mr. P saya selalu meminta jatah kepada istri saya, sampai-sampai istri saya bertanya : Pa,.. kok papa sekarang berubah, mama jadi tambah sayang sama papa. Apaan sih rahasianya…? kemudian saya jelaskan bahwa saya bulan lalu mengikuti latihan yang ada di solusipria.com. Sekarang malah istri saya yang jadi tukang urutnya. Katanya sih mau jadi Mak Erot buat papa. thks.

(Heru – rofi_xx@yahoo.com – Jakarta)

Hhueaaabatt buaaaaanget SP

memang SP luar biasa, baru sekali ini saya menemukan teknik-teknik yang sangat lengkap masalah sex education, salluuut buat SP. Thankss, SP….mudahan-mudahan tambah jaya selalu di dunia maya dan dunia nyata.

(Amar – ikuzxxxx@yahoo.co.id – sorong)

solusipria.com,cukup lengkap, hebat, dahsyat, canggih, ga pake metode kampungan seperti pengobatan mak erros (disamarkan), dan teman2nya, yg notabene NIPU ABIS, PEMBOHONG ULUNG,ga percaya…? buktiin aja….dijamin bakal kecewa& tertipu berobat ama mereka. jaman udh berubah bung! udh modern, yg pasti2 aja deh! hanya di solusipria.COM solusinya…

(Yono Randu – randu_xx@yahoo.com – cirebon)

saya udah pernah datang ke pengobatan “MAK EROT”…..

tapi hasilnya nihil….padahal saya udah keluar banyak uang……..

begitu saya menemukan SP….saya langsung gabung dan mulai berlatih….

awalnya saya sempet putus asa karna “anu” saya belum kunjung memanjang dan membesar….. tapi setelah 1 bulan lamanya mulai ada perubahan….semula “anu” saya panjangnya 13 cm,sekarang udah mulai tambah jadi 15 cm…. “anu” saya pun kelihatan “berotot” dan “macho”….

pokoknya SP sip dah…..ga’ rugi keluar uang segitu…. thank very much dah….

(Agung – agungjxxx@plasa.com – jepara)

Saya sangat BAHAGIA dengan hadirnya solusipria.com karena sangat membantu saya untuk meningkatkan rasa percaya diri ketika berhubungan dengan wanita dan membantu saya menjaga hubungan kami tetap langgeng. Sukses untuk solusipria.com!!!

(Chandra – chandra_eka_sanxxxx@yahoo.co.id – not available)

manfaat dalam 4 minggu sangat terasa sekali,say tidak mengira dapat hasil maksimal secepat ini.saya jadi percaya diri sekali…thanks guys….i love its

(Dodi – sponge_bob_fxxxx@yahoo.co.id – sragen)

Terus terang saya bingung mau nulis apa nih. tapi yang pasti saya ngerasa dapat manfaat dari pelajaran ilmu rahasia yang disampaikan di rahasia penis ini.Jelas dan mudah dimengerti. Pokoke ajib banget deh!.

(Jo – khomixxxx@yahoo.com – surabaya)

pertama sih ngk percaya tapi setelah gabung dan praktek selama 2 minggu semua jadi berubah ”pinto” saya yg dulu panjangnya hanya 11 cm kini jadi 14 cm itu baru dua minggu selain itu aku sekarang memiliki testikal yg besar seperti jamur padahal dulu “pinto” aku testilnya kecil tapi sekarang berkat praktek dan latihan dari rahasia penis.semuanya jadi kenyataan ngk sabar rasanya mau punya istri klau punya “pinto” begini thanks yaaa rahasia penis

(Amhier – kanker_siapataxxx@yahoo.com – jogjakarta)

waktu pertama kali saya buka situs ini rasanya deg-degan gimna sih cara kerjanya memperbesar penis dan penghasilan kita, ternyata kelihatannya mudah tapi memang perlu menyisihkan sedikit waktu, pikiran dan tenaga, salam sukses.

(Halim – h2lxx@yahoo.com – samarinda)

wah…wah…

bener-bener raealistis..

paling tidak SP bener-bener memberi informasi penting buat lelaki..

semua tinggal balik kekita…keberhasilan butuh perjuangan..

buat member lain..selamat berjuang..!

(Nur – nursxxx@telkom.net – not available)

saya sangat senang setelah bergabung dengan solusipria.com karena isinya sangat membantu kehidupan sex saya…..terima kasih SP….dan semoga sukses selalu

(Ferry Sujasmin – fender_xxxx@yahoo.com – Yogyakarta)

setelah mencoba langkah-langkah yang disarankan solusipria.com

hasilnya istri saya kaget, kok bisa yach se dasyat ini

Thanks

(Nanank – sukseskeuaxxxx@gmail.com – Bekasi)

Thank’s very much

Saya mengucapkan banyak beribu terima kasih kepada solusipria.com yang telah menjadikan saya sebagai anggota. Sebelumnya saya sempat ragu dengan situs ini, karena sejujurnya saya pernah tertipu oleh situs sejenis. Saya memang bisa mendownload e-book yang mereka tawarkan, tetapi isinya antara petunjuk yang satu dengan yang lain sangat sulit untuk dimengerti. Mereka menjanjikan file video tetapi setelah di download sama sekali tidak ada. Dan ketika saya konfirmasi mereka hanya membalas, “file video belum ada pak”. Lain ketika saya membuka file-file yang ada di solusipria.com,isinya begitu menarik, petunjuk latihan mudah dimengerti karena memang terdapat gambar dan lebih jelas lagi terdapat file video. Saya mungkin baru jadi member, tetapi melihat bukti-bukti yang sudah ada ditestimonial saya kira hasil yang akan saya capai tidak akan mengecewakan. Oleh karena itu skali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada solusipria.com.

(Supriyanto – supri_xxx@yahoo.com – Tegal)

kauuuuuuren abis

hanya satu kata yang mungkin bisa melukiskan apa yang saya dapat dari program ini….. WOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWWWW. ini adalah jembatan emas menuju keperkasaan

(Kundrat – lapendosxxx@yahoo.co.id – Malang)

Sungguh luar biasa pertama kali saya melihat situs ini dan ternyata memang benar dan tidak salah saya memilih untuk bergabung didalamnya. Setelah saya menjadi member didalamnya dan melihat isinya sungguh memuaskan dan tidak mengecewakan dari metode latihan sampai artikel dan foto-fotonya. Dijamin deh tidak kecewa. Untuk admin SP untuk gambar fotonya ditambah dan diupdate untuk artikelnya.

(Ahmad – ahmad_1xxxx@yahoo.com)

Dear solusipria.com Saya baru bergabung sekitar 2 minggu lalu.., saat ini mulai terasa ada perubahan pada si Jalu. saya sangat puas dengan metode-metode yang diberikan oleh SP. awal pengalaman saya setelah menikmati adanya perubahan pada penis saya, saya mencobanya dengan wanita lain.. ternyata hasilnya sangat memuaskan… dan membahagiakan saya sebagai laki-laki. Nambah PEDE gitu..

Thanks berat buat solusipria.com

(Donny- donscaxxxx@gmail.com – Jakarta)

kata pertama yang pantas diucapkan adalah Thanks Berat untuk rahasia penis. setelah melihat content-nya ternyata sangat sesuai dengan yang diharapkan.menimbulkan kembali harapan untuk lebih PEDE dan kemungkinan menimbulkan kehidupan lebih harmonis.selain itu juga meyakinkan untuk memperbesar “si BOY KECIL” dengan lebih ntural tanpa harus mengambil resiko dengan alat pembesar lainnya.

(Ric- boexxxx@yahoo.com – Surabaya)

tadinnya saya sangat ragu pada situs ini, tetapi karena saya ingin agar senjata saya bertambah panjang, besar, dan kuat, maka itu saya memutuskan untuk menjadi member di situs ini. awalnya saya ragu tentang teknik yang dibabarkan, tetapi setelah kurang lebih dua minggu saya jalani petunjuknya, ternyata benar bahwa ada perubahan pada senjata saya, memang belum banyak perubahannya sekitar 2 cm, tapi secara nyata senjata saya menjadi lebih keras.. saya yakin jika saya teruskan lagi teknik tersebut, pasti akan bertambah dan bertambah… benar-benar eksperimen yang bermanfaat..

(Budy- asenxxxxx@yahoo.com – Jakarta)

Setelah menjalankan metode yang ada saya telah merasakan beberapa manfaatnya, Ukuran, kekuatan, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah secara bertahap dan kepuasan saya dan isteri rasakan memberikan rasa sayang dan cinta yang semakin dalam serta kerja jadi lebih giat dan semangat walaupun usia sudah menginjak kepala 45 stamina makin ok,

Trima kasih solusipria, selamat bergabung bagi yg belum bergabung dan untuk mencoba sendiri. dari Gusmus Banjarmasin

(Gusmus – spsaxxxxx@yahoo.com – Banjarmasin)

Salam kenal. Waaah!!! Saya rasanya puas dengan apa yang disajikan oleh solusipria.com….

Saya tidak menyangka bahwa dengan membaca, melihat dan mempraktekkan teori untuk memanjangkan dan mempertebal penis ternyata memberikan hasil yang nyata.

Saya pun terkejut ketika melakukan latihan selama kurang lebih sebulan dengan kesibukan saya yang cukup padat, penis saya bisa bertambah panjang 1 cm. Dengan latihan2 tersebut ternyata saya dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang seks yang sebenarnya.

Thank yach….

(Aris – aris_taxxxx@plasa.com – Malang)

Setelah satu bulan setengah menjalankan metode yang ada saya telah merasakan beberapa manfaatnya, diantaranya :

1. Rasa percaya diri yang tingi

2. Ukuran, kekuatan, ketahanan dan stamina yang saya miliki telah bertambah secara bertahap

3. Kepuasan saya dan isteri rasakan memberikan rasa sayang dan cinta yang semakin dalam

4. Kerja jadi lebih giat dan semangat

Selamat datang SEMANGAT MUDA yang membara terus-menerus.

(Wica HD – komunitasxxxxxxx@gmail.com – Mojokerto)

 
 

Membesarkan Penis

GUNAKAN MINYAK BULUS UNTUK

Membesarkan Penis.

Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Membesarkan Penis, merupakan hal yang ingin dilakukan oleh banyak pria karena merasa kurang puas dengan ukuran penisnya. Membesarkan penis dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari cara alami untuk memperbesar alat vital pria, dapat juga dengan alat-alat pembesar, atau pun dengan obat sampai dengan jalan medis.

SolusiPria.Com melalui portal ini memberikan tekniknya, cara alami membesarkan penis tanpa obat dan alat. 100% tanpa obat-obatan dan alat. Dilakukan secara alami, dan terbukti berhasil membesarkan penis hanya dalam beberapa minggu!

Berikut ini testimoni dari member-member yang telah membuktikan keandalan dan mendapatkan manfaat dari solusipria.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 30, 2009 in Membesarkan Penis

 
 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: