RSS

Arsip Kategori: CARA TAHAN LAMA BERHUBUNGAN INTIM

Permanen Penis ENLARGEMENT Natural Oil

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===
Produk ini bukanlah semata-mata untuk ikut meramaikan mitos yang selama ini berkembang dalam dunia kejantanan pria. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan hanya ukuran seperti yang selama ini banyak diperbincangkan.

Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang. HALAL bukan dari bahan minyak yang di-Harom-kan kaum muslimin.

Produk ini memiliki sifat aromatik alami tidak menyengat, namun ramah terhadap penciuman kita. Terkesan lembut dan nyaman.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :
* Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
* Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
* Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
* Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
* Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
* Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

“PRODUK INI TERBUKTI HASILNYA”

TESTIMONI berikut masuk pada awal-awal produk ini diluncurkan, Nama mereka dirahasiakan untuk alasan privasi.

ORANG I:
“Ngetes 1 botol karena penasaran. Dalam pemakaian sekitar 3-4 kali, hasil yg terlihat urat2 sekitar penis. Dari sini gw nangkep cara kerja minyak ini adalah melebarkan pembuluh darah untuk memaksimalkan fungsi ereksi. Nah, kalo ereksi maksimal tentu ukurannya menjadi bertambah. Make sebotol gw nambah sekitar 0,5 – 1 cm dari ukuran awal 15cm (variasi ke panjang dan diameter). Untuk harga segitu, hasil yang didapet bener2 memuaskan. Ngancengnya hampir sekuat Viagra minus harga mahal, nelen bahan kimia dan resiko jantung copotnya.”

ORANG II
“1 botol udh bikin “p” jadi padat keras dan kenyal dan jg jadi gemuk, urat2 pada kluar. kalo panjang paling nambah 0.5 cm.. krn kalo tuk panjang kayaknya hasilnya bervariasi .. tapi overall ok banget ni minyak”

ORANG III
‘sepertinya setiap orang berbeda2 hasilnya bro, setelah melihat testi dari saudara2 seperjuangan, hasil tergantung fisik dan kondisi badan, dimana minyak ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah pada penis,

hasil pada diri saya baru terlihat setelah sekitar 4 hari, dimana kondisi penis pada saat tidak ereksi lebih panjang, dan kondisi pada saat ereksi lebih besar dan lebih kuat….

seperti yang kita ketahui baersama, bahwa tidak ada hasil yang instan untuk hal ini…. semoga pandangan saya bermanfaat unutk anda dan rekan seperjuangan lainnya.

ORANG IV
Gw juga pake ni minyak. malah baru 2 hari gw treatment. dah lumayan keliahatan hasilnya sih om.
Hasil bisa bervariasi pada setiap orang, tergantung cara pas treatment di pengurutan. klo gw mah lebih ke penambahan diameter, sama otot2 sudah mulai keluar.

karena klo diurut pake ni minyak, urat/pembuluh darah di Mr.P jadi lancar.
klo lancar –> saat ereksi pun alirah darah bisa lancar, jadi pas ereksi bisa lebih keras.
plus nya lagi, dengan treatment pake ni minyak, Mr.P kita bisa tegak mendongak ke atas kaya ular kobra klo lagi berdiri. jadi klo pas exe (menurut gw) kesempatan untuk bisa menstimulasi G-SPOT ce jadi lebih sering, ya hasilnya

 
 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: